Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 27 September 2023

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Maja Lakukan Kunjungan ke Koramil Maja



Majalengka, - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan meningkatkan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, Kapolsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Kenedy Joko Lelono, beserta anggotanya melakukan kunjungan ke Koramil 1702/Maja pada Kamis (28/9/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara kedua institusi penegak hukum, TNI dan Polri. Kapolsek Maja ingin memastikan agar kekompakan dan kerjasama antara TNI dan Polri semakin kuat dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang mungkin timbul di wilayah binaan, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Saat kunjungan tersebut, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Maja bersama anggotanya disambut dengan hangat oleh Danramil 1702/Maja, Kapten Inf Caj Marta, yang didampingi oleh anggota Koramil. Kapolsek menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 1702/Maja atas bantuan dan kerja sama yang selama ini diberikan dalam mengatasi berbagai permasalahan di wilayah Kecamatan Maja.

"Terima kasih atas sambutannya kepada seluruh anggota Koramil 1702/Maja yang selama ini telah banyak membantu dalam mengatasi segala permasalahan di wilayah Kecamatan Maja," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Danramil juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kapolsek beserta anggotanya yang telah menyambangi Koramil 1702/Maja.

"Saya atas nama anggota Koramil Maja dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota, yang sudah sambang ke Koramil," ungkap Danramil.

Danramil menegaskan bahwa kunjungan ini menjadi bukti nyata akan solidaritas dan kerja sama antara TNI dan Polri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Maja.

"Semoga ke depannya silaturahmi dan kerjasama semakin erat untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat," tutup Kapolsek. Kegiatan seperti ini diharapkan akan terus berlanjut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Maja.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun