Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Rabu, 13 September 2023

Polres Indramayu Bagikan Air Bersih Dalam Rangka Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023


Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih kepada warga di wilayah Kabupaten Indramayu. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.
Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan mengatakan, Pembagian air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, terutama selama musim kemarau. 

Kegiatan ini dilakukan di beberapa kecamatan, yaitu Kecamatan Juntinyuat, Kecamatan Karangampel, dan Kecamatan Krangkeng.

Totalnya, ada 10 mobil tangki yang digunakan dalam pembagian air bersih ini. 
Enam mobil tangki dikerahkan di Kecamatan Juntinyuat, dengan pembagian air ke beberapa lokasi, termasuk di Blok SD 2 Dadap, Blok Mushola Latar Amba, dan Mushola Desa Dadap.

Dua mobil tangki melakukan pembagian air di Blok Tegal Ampes Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel.

Dua mobil tangki lainnya menyalurkan air bersih ke Ponpes Asyalawiyah di Kecamatan Krangkeng dan Desa Krangkeng.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih selama musim kemarau," ujar AKP Bagus Yudo Setyawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.
Dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini, Polres Indramayu ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan di wilayah Kabupaten Indramayu.
Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang merasa terbantu dengan pasokan air bersihnya. Musim kemarau sering kali membuat sulitnya mendapatkan air bersih, dan inisiatif Polres Indramayu ini menjadi solusi yang sangat membantu bagi warga di wilayah hukum Polres Indramayu.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun