Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Rabu, 27 September 2023

Polsek Kdp Bantu Padamkan Api di Lahan Kosong Desa Heuleut



Majalengka – Kapolsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nana Suhana beserta Personil personel Polsek Kdp membantu memadamkan api yang membakar areal lahan blok Sabtu Desa Heulet Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka.Kamis (28/9/2023).

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dan anggota polsek langsung menuju lokasi untuk ikut memadamkan api.

"Polsek Kdp bersama petugas pemadam kebakaran, Koramil, Kecamatan Kdp, dan Steakholder terkait langsung dengan sigap membantu memadamkan api dengan alat seadanya, dan mobil pemadam kebakaran hingga api berhasil dijinakkan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., mengatakan, terjadi kebakaran lahan yang terjadi  lahan blok Sabtu Desa Heulet Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka titik api sudah berhasil di padamkan.

"Kami imbau kepada masyarakat terutama di musim kemarau saat ini untuk tidak melakukan aktivitas bakar membakar terutama di area lahan yang bergambut. Hal ini akan menyulitkan petugas untuk memadamkan api apabila lahan gambut telah terbakar, " ujarnya.

Sementara belum diketahui pasti penyebab kebakaran lahan tersebut. Dengan kerja keras semuanya, api sudah bisa diatasi dan dipadamkan.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun