Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 19 September 2023

Sambangi Perhotelan, Polsek Kdp Ajak Jaga Kamtibmas


Majalengka - Personel Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat  melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polsek Kdp Polres Majalengka. Selasa (19/9/2023).

Dalam kesempatan itu personel Polsek Kdp tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas  untuk lebih meningkatkan kewaspadaan guna untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Salah satunya dengan mendatangi perhotelan yang ada di Kecamatan Kadipaten, personel Kdp mengajak untuk menjaga kamtibmas dan dapat melaporkan ke hot line 110 apabila mendapati hal-hal mencurigakan.

Sementara itu Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suahana menyampaikan “Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap Kapolsek.

"Personel Polsek Kdp melaksanakan giat rutin untuk turun ke lapangan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian." tutup Kapolsek.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun