Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Rabu, 11 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Sambangi Warga di Desa Balida


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S. Pd.,melalui Bripda Kevin Aditya Febriansyah, Bhabinkamtibmas dari Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Kamis (12/10/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat Desa Balida bertujuan untuk membangun kedekatan antara aparat kepolisian dengan warga. Bripda Kevin berupaya untuk selalu mendengar dan memahami kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Dalam kunjungannya, Bripda Kevin berbincang-bincang dengan warga sekitar. Ia mendengarkan aspirasi, keluhan, serta pandangan dari warga terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan mereka.

Tidak hanya itu, Bripda Kevin juga memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan bersama-sama dengan aparat kepolisian.

Harapannya, dengan terjalinnya hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, dapat membantu menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik di wilayah Desa Balida.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun