Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata 

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/9/2024). Keg...

Postingan Populer

Senin, 30 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Ajak Warga Bersama-sama dalam Bergotong Royong


Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Rizal, terus aktif berperan dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, pada hari Senin,(30/10/2023), Briptu Rizal bergabung dalam kegiatan bergotong royong bersama warga di sawah, sambil menyampaikan imbauan kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sindangwangi untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, yang dikenal sebagai "cooling system." Melalui keterlibatan langsung dalam kegiatan bergotong royong, Bhabinkamtibmas dapat membangun kedekatan dengan masyarakat sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Selama kegiatan ini, Briptu Rizal turut serta membantu warga dalam pekerjaan sawah dan sekaligus menyampaikan imbauan penting kepada mereka. Dalam pesan-pesan kamtibmas tersebut, ia mengingatkan warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen Polsek Sindangwangi dalam menjalin kedekatan dengan warga dan turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Melalui kerja sama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan akan terwujud lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun