Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Jumat, 06 Oktober 2023

Bripka Agus Gusmayadi Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bangun Sinergi dengan Pemerintahan Desa Sidamukti


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Agus Gusmayadi, terus membangun sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintahan setempat. Pada Jumat (6/10/2023), Bripka Agus melakukan kegiatan dialogis dengan Kepala Desa Sidamukti dan perangkat desa lainnya di wilayah Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dialogis ini bertujuan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan pemerintahan desa. Bripka Agus Gusmayadi memanfaatkan kesempatan ini untuk mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Desa Sidamukti dan memberikan solusi serta bimbingan terkait kamtibmas.

Kepala Desa Sidamukti, yang ikut serta dalam dialogis ini, menyambut baik inisiatif Bripka Agus dalam menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintahan desa. Mereka bersama-sama membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

"Sinergi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan pemerintahan desa sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kita harus bersama-sama membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan," ujar Bripka Agus Gusmayadi.

Dalam dialogis ini, berbagai masukan dan ide juga disampaikan oleh perangkat desa, yang akan menjadi bahan evaluasi bagi Bhabinkamtibmas dan kepolisian dalam menyusun strategi kamtibmas yang lebih efektif.

Harapannya, melalui dialogis dan kolaborasi yang berkesinambungan antara aparat kepolisian dan pemerintahan desa, Desa Sidamukti dapat menjadi contoh dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman, dan memberdayakan masyarakatmasyarakat. 

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun