Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Senin, 09 Oktober 2023

Bripka Dani Suanda, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Akrab dengan Warga Desa Buahkapas


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili melalui Bripka Dani Suanda, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, terus memupuk keakraban dan mempererat silaturahmi dengan warga di Desa Buahkapas, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kehadiran Bripka Dani Suanda di tengah-tengah masyarakat menjadi bukti nyata bahwa polisi adalah sahabat dan bagian dari komunitas.

Pada Senin (09/10/2023), Bripka Dani Suanda melaksanakan kunjungan rutin ke Desa Buahkapas. Ia berbaur dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan penyuluhan kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan untuk membangun kepercayaan dan keakraban antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Selama kunjungan tersebut, Bripka Dani Suanda memberikan imbauan kamtibmas kepada warga Desa Buahkapas. Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan mencakup upaya pencegahan tindak kejahatan, mengampanyekan keselamatan berlalu lintas, serta mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

"Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi. Bripka Dani Suanda adalah ujung tombak kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Dani Suanda ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Buahkapas. Semoga keakraban antara polisi dan masyarakat terus terjalin, membawa manfaat bagi kedamaian dan kesejahteraan bersama.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun