Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Minggu, 08 Oktober 2023

Bripka Roy Ronal, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bersinergi dengan Warga Binaan di Kelurahan Babakan Jawa


Majalengka - Kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan warga menjadi fokus Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Roy Ronal. Pada Minggu (8/10/2023), Bripka Roy Ronal melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis di wilayah binaan Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Roy Ronal berinteraksi secara akrab dengan warga setempat. Ia mendengarkan keluhan, aspirasi, dan berbagai informasi yang ingin disampaikan oleh masyarakat. Tak hanya itu, Bripka Roy Ronal juga memberikan penjelasan dan imbauan terkait situasi keamanan dan kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam dialog yang penuh kepedulian tersebut, Bripka Roy Ronal mengajak warga untuk saling bekerjasama dan memberikan informasi apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan di sekitar lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kelurahan Babakan Jawa.

"Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggalnya. Kolaborasi dan partisipasi aktif warga sangat penting dalam menjaga keamanan bersama," ucap Bripka Roy Ronal.

Kegiatan sambang dan dialogis seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk terus menjalin hubungan yang baik dan erat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas hadir sebagai mitra dan sahabat bagi masyarakat, selalu siap membantu dan memberikan pemahaman terkait keamanan dan kamtibmas.

Dengan semangat penuh, Bripka Roy Ronal terus berkomitmen untuk berada di tengah-tengah warga binaannya, menginspirasi kemitraan yang kuat antara polisi dan masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun