Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Minggu, 08 Oktober 2023

Briptu Nia, Polwan Bhabinkamtibmas, Gencar Lakukan Patroli Sambang dan Dialogis dengan Warga


Majalengka - Memastikan terwujudnya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Briptu Nia, melakukan patroli sambang dan dialogis bersama warga binaan di wilayah Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Minggu (8/10/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Briptu Nia berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selain itu, Briptu Nia juga memberikan informasi terkait tindakan pencegahan kriminalitas, bahaya tindak kejahatan, serta mengajak warga untuk selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya. Kehadiran polisi, terutama Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga.

Komitmen Bripka Nia dalam menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan tampak jelas melalui dialogis yang penuh kepedulian dan kehangatan. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat menjadi fondasi utama dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Dengan semangat dan kepedulian yang tinggi, Briptu Nia berharap bahwa kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat akan terus membuahkan hasil positif, mendorong terciptanya masyarakat yang sadar Kamtibmas, dan memberikan kontribusi besar dalam memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah Desa Jayi.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun