Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Minggu, 08 Oktober 2023

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kepada Security Bank


Majalengka - Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi melalui personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan Patroli ke Bank BRI Unit Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (08/10/2023).

Patroli di Obyek Vital Perbankan yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini bertujuan untuk memastikan Obvit Perbankan dalam keadaan aman serta memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di Bank maupun melalui mesin ATM yang terdapat di Bank.

Pelaksanaan Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Briptu Pijar juga mengatakan, “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, agar Patroli akan selalu di tingkatkan khususnya di Obyektivitas vital seperti Perbankan, setiap melaksanakan Patroli tak lupa memberikan imbauan Kamtibmas serta kewaspadaan kepada Security Bank agar selalu di tingkatkan.”tegasnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun