Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Rabu, 25 Oktober 2023

Desa Depok Kedatangan Charly Van Houten Warga Depok Antusias Menyambutnya


Cirebon- dengan adanya kegiatan senam bersama artis musisi Charly Van Houten, untuk bertujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi khususnya Masyarakat Desa Depok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. (25/10/23) 

Untuk kegiatan ini kita bersama sama sinergeritas bersama ibu ibu senam, pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) serta Kader, khususnya Pemerintah Desa Depok dengan didatangkan Charly Van Houten bertujuan untuk menyapa warga Desa Depok. 

"untuk masyarakat Depok sendiri sangat antussias dan menyikapi dengan baik dengan kedatangan musisi Ibu Kota yang berasal dari Cirebon", Alhamdulillah bisa berkesempatan hadir di Desa Depok menyapa warga Desa Depok supaya ibu ibu senam bisa aktif dan pulih kembali dengan kegiatan senam, ujar Abdul Khalim yang notabennya sebagai Kuwu Desa Depok. 

Ia juga: "kami selaku pemerintah Desa Depok tidak pernah bosan untuk melakukan terobosan dengan gaya gaya kami menghadapi di era milenial ini", katanya. 

Dari kami tidak akan bosan untuk menjalankan program pembangunan baik dari segi Ekonomi, Sosial, Budaya dan lainnya, imbuhnya. 

kami juga terus akan menampilkan terobosan terobosan yang terbaru demi terciptanya Depok APIK. Kami masih tetap memegang teguh terobosan Depok APIK (Agamis, Peduli, Inisiatif, Kreaktif) itu termasuk Misi dan Moto kami dalam membangun Desa Depok lebih baik lagi, pungkasnya.


(BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun