Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata 

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/9/2024). Keg...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Jaga Tali Silaturahmi, Kapolsek Cikijing Sambangi Kepala Desa Cilangcang


Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan kepala Desa Cilangcang Bapak Asep Iswandar S, S.Sos. selaku ketua FKPD (Forum Kepala Desa Dan Perangkat Desa) guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (23/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengimbau masyarakat melalui kepala Desa Cilangcang agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, terlebih sekarang ini menjelang pemilu, jangan sampai terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta tidak mudah mempercayai berita yang belum diketahui kebenarannya atau hoax.

Kegiatan sambang silaturahmi kepada kepala desa maupun masyarakat rutin dilaksanakan untuk untuk memberikan rasa aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.

Kapolsek Cikijing juga mengatakan, “Tujuan diadakan giat silaturahmi ini adalah untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan giat ini akan terus dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah warga, karena polisi juga merupakan bagian dari masyarakat.”ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun