Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 08 Oktober 2023

Jalin komunikasi habinkamtibmas Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambangi warga





POLRES CIREBON KOTA,-Jalin komunikasi dengan warga masyarakat, sekaligus serap informasi Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Aipda M.Sonny.K bersama Babinsa Serma M.Soleh, silaturahmi dan kunjungi warga masyarakat wilayah binaanya, dan berikan pesan kamtibmas.
Senin (09.10.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto.,S.IK.M.M., melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH. mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Kalikoa bersama Babinsa merupakan upaya untuk membangun komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Kapolsek Kedawung
Kegiatan sambang bersama tersebut, wujud dari sinergitas TNI-POLRI dalam memberikan pelayanan kepada warga, sekaligus menunjukan kehadiran di tengah warga masyarakat.

"sambang dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan cara serap informasi dari dari warga mengenai perkembangan situasi Kamtibmas upaya ciptakan kondusifitas wilayah lingkungannya. Ujar Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.(H.BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun