Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 26 Oktober 2023

Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Meningkatkan Kewaspadaan di Pos Sat Kamling Menjelang Pemilu 2024



Majalengka, Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, melaksanakan kunjungan ke Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, dini hari Jumat (27/10/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. 

Dalam kunjungannya, Aiptu Agus Subagja memberikan imbauan kepada petugas Pos Sat Kamling. Ia mengingatkan mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Khususnya, menjelang Pemilu 2024, petugas di Pos Sat Kamling diharapkan dapat lebih waspada dan sigap dalam mengamati aktivitas yang terjadi di sekitar wilayahnya.

"Kepada Petugas Pos Sat Kamling, saya mengingatkan agar selalu waspada dan meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilu 2024. Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," kata Aiptu Agus Subagja.

Kehadiran polisi dalam memberikan imbauan kepada petugas Pos Sat Kamling di dini hari ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. Diharapkan dengan kerja sama yang baik, lingkungan sekitar dapat tetap aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.melalui Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung upaya menjaga kamtibmas. Dengan bergotong royong dan berperan aktif, situasi kamtibmas yang aman dapat terwujud, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024."ungkapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun