Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Jumat, 27 Oktober 2023

Kapolres Majalengka Mendampingi Pj Gubernur Jawa Barat bersama Kapolda Jabar dalam Kunjungan Kerja ke Bandara Kertajati



Majalengka,- Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mendampingi Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, beserta Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., dalam kunjungan kerja ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.pada Jumat (27/10/2023),Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan kesiapan peralihan operasional transportasi udara dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, menuju Bandara Kertajati.

Dalam kunjungan tersebut, hadir juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Benny Bachtiar, serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Koswara. Direktur Utama BIJB Kertajati, Muhamad Singgih, juga turut serta dalam acara tersebut.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mengawal peralihan operasional transportasi udara di wilayah Provinsi Jawa Barat. Bandara Kertajati menjadi salah satu infrastruktur transportasi yang kini semakin vital dan strategis dalam mendukung konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Jawa Barat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dengan pemerintah provinsi dan berbagai pihak terkait untuk memastikan kesiapan serta kelancaran peralihan operasional ini. "Kami siap mendukung dan memastikan kelancaran operasional serta keamanan di Bandara Kertajati," kata Kapolres.

Kunjungan kerja ini mencakup peninjauan fasilitas, sistem operasional, dan infrastruktur yang terkait dengan operasional transportasi udara. Dalam pertemuan ini, semua pihak terlibat saling berkoordinasi dan berkomitmen untuk menjaga agar Bandara Kertajati dapat beroperasi dengan efisien dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warga Jawa Barat.

Operasional transportasi udara yang semakin berkembang di Jawa Barat diharapkan akan mendukung pertumbuhan ekonomi serta konektivitas antarwilayah di Provinsi Jawa Barat. Hal ini juga menjadi upaya dalam menghadirkan pelayanan dan fasilitas yang memadai bagi warga Jawa Barat dalam melakukan perjalanan udara.



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun