Berita Terkini

Peduli Kesehatan, Babinsa Tegalharjo Laksanakan Pendampingan Posbindu di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda Arieswanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Le...

Postingan Populer

Sabtu, 21 Oktober 2023

Kapolsek Sindangwangi Hadiri Pelantikan Pengurus MWCNU Kecamatan Sindangwangi


Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M, dari Polres Majalengka Polda Jabar, telah menghadiri acara pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sindangwangi di Ponpes Sabilul Mardiyah, Desa Sindangwangi, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (21/10/2023). Acara tersebut menjadi momen penting dalam menjalankan roda organisasi NU di tingkat kecamatan.

Pengurus MWCNU Kecamatan Sindangwangi yang dilantik akan menjalani masa khidmat 2023-2028. Adapun susunan pengurus MWCNU Kecamatan Sindangwangi periode tersebut adalah sebagai berikut Ketua Tanfizh: Kyai Zaenal Arifin, Rois Syuriah: KH. Jaja Jamaludin, Katib: Ust. Kuswara, S.Pd.I,Sekretaris: Ust. Husnan.

Kehadiran Kapolsek Sindangwangi dalam acara pelantikan ini adalah bentuk dukungan dari pihak kepolisian kepada kegiatan organisasi keagamaan. Ia turut memberikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap agar MWCNU Kecamatan Sindangwangi dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mengembangkan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di masyarakat.

Selain itu, Kapolsek menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara kepolisian dan komunitas agama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tugasnya. Kehadiran Polsek Sindangwangi dalam kegiatan seperti ini adalah salah satu langkah untuk memperkuat kerja sama yang positif antara pihak berwenang dan masyarakat.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun