Berita Terkini

Peduli Kesehatan, Babinsa Tegalharjo Laksanakan Pendampingan Posbindu di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda Arieswanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Le...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Kapolsek Sindangwangi Lakukan Kunjungan ke Sekretariat Panwaslu Menjelang Pemilu 2024


Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Wili Rukwili, S.M., melakukan kunjungan ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, yang berlokasi di Jalan Raya Pondoksapi RT 05 RW 04, Desa Sindangwangi, Kecamatan Sindangwangi, pada Jumat (20/10/2023).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin kerja sama dan sinergi antara kepolisian dan Panwaslu dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin mendekat. Kapolsek IPTU Wili Rukwili, S.M. bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah kecamatan ini.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek IPTU Wili Rukwili, S.M. berdiskusi dengan jajaran Panwaslu Kecamatan Sindangwangi mengenai berbagai hal terkait persiapan pemilu, termasuk upaya pengawasan dan pemantauan dalam pemilu mendatang. Ia juga memberikan pesan kamtibmas kepada anggota Panwaslu, yaitu agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam menjalankan tugas mereka sebagai pengawas pemilu.

"Kami bersama Panwaslu memiliki peran yang sangat penting dalam menjamin kelancaran, keadilan, dan transparansi pemilu. Saya mengajak kita semua untuk berkolaborasi dan saling mendukung agar pemilu berjalan dengan baik," kata Kapolsek IPTU Wili Rukwili, S.M.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan positif dari Panwaslu Kecamatan Sindangwangi, yang menyambut baik kerjasama antara kepolisian dan lembaga pengawas pemilu dalam menjaga integritas pemilu dan menjamin partisipasi masyarakat yang adil dan merata pada Pemilu 2024.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun