Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 26 Oktober 2023



Majalengka - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat sambang ke SMK Sinar Fajar Cikijing, Jum'at (27/10/2023).

Saat sambang, Petugas bertemu langsung dengan para siswa dan tak lupa menyampaikan imbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, petugas menyampaikan imbauan kepada para siswa agar tidak melanggar norma yang ada dan agar menghindari berbagai macam kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri contohnya seperti tawuran dan cyber bullying yaitu jenis tindakan bullying di dunia maya yang ditujukan untuk mengucilkan dan melukai seseorang, untuk itu petugas mengimbau kepada para siswa agar bijak dalam menggunakan media sosial.

"Diharapkan, kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Cikijing dapat menekan kenakalan remaja di kalangan siswa, serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut." ujar Aiptu Ade Deni.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun