Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata 

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/9/2024). Keg...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Maksimalkan Patroli Malam, Personil Polsek Cikijing Sambangi SPBU


Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry bersama Bripka Adi dan Bripka Dede Arif melakukan Pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing Kabupaten Majalengka, Senin (23/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan BBM seperti motor atau mobil modifikasian, kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Cikijing.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Disikapi Polsek Cikijing dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukumnya.

Bripka Harry menjelaskan yang mana dalam pelaksanaannya harus diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukum Polsek Cikijing.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM” ujar Bripka Harry.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Melalui adanya pengawasan dan penempatan personil di SPBU tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Sekaligus menciptakan kamtibmas kondusif.”pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun