Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata 

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/9/2024). Keg...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Melalui Door to Door System, Kapolsek Cikijing Sambangi Tokoh Masyarakat

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H. menyambangi Tokoh masyarakat Bapak H. Bagja Mulya di Blok Ahad Desa Cikijing Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (23/10/2023).

Kegiatan ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas terlebih saat ini menjelang pemilu jangan mudah mempercayai berita yang belum diketahui kebenarannya atau hoax, tentunya demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Cikijing yang aman dan kondusif terlebih .

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan apabila mendapati kejadian yang mengganggu kamtibmas bisa segera hubungi call center layanan kepolisian 110,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, " Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas."

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun