Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Petugas j...

Postingan Populer

Rabu, 18 Oktober 2023

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Kasir Indomaret


Majalengka - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Arif dan Briptu Fadli menyambangi minimarket Indomaret di wilkum Polsek Cikijing, Kamis (19/10/2023).

Bripka Dede Arif berharap agar karyawan minimarket berperan aktif untuk memberikan informasi seperti gangguan kamtibmas.

Melalui sambang tersebut, Bripka Dede Arif menyampaikan binluh kepada karyawan Indomaret agar memperhatikan pengunjung yang masuk untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu juga menghimbau dengan tidak adanya Satpam di Indomaret kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan sekitar untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun