Berita Terkini

Ketua Umum PPDI Minta Seluruh Anggota, Dukung Program Prabowo - Gibran

Ketua Umum, Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPP-PPDI), Feri Sibarani, S.H, M.H, CCDE., CLDSI, himbau seluruh...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Patroli Dialogis Jajaran Polsek Jatiwangi dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023


Majalengka, - Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023, jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Senin (23/10/2023) dini hari.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,mengatakan Kegiatan patroli dialogis merupakan upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan seluruh elemen masyarakat. Selama patroli, petugas berinteraksi langsung dengan warga setempat, menggali informasi, dan menyampaikan pesan-pesan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).”pungkasnya.

Patroli dialogis ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Dengan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, petugas dapat mendeteksi perkembangan situasi kamtibmas, merespons potensi gangguan keamanan, serta memberikan himbauan-himbauan yang relevan.

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 menjadi kesempatan bagi aparat kepolisian untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dan memastikan bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. Melalui patroli dialogis, diharapkan terjalin kerjasama yang erat antara masyarakat dan kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Jatiwangi dan sekitarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun