Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Petugas j...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Patroli Polsek Sukahaji Ke Tempat Wisata, Imbau Pengunjung Utamakan Keselamatan


Majalengka, Untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli di Lokasi wisata Situ Cipanten Kecamatan Sindang/Sukahaji, Personel Polsek Sukahaji menyambangi tempat Wisata Situ Cipanten.

Dalam kesempatan itu Petugas berbincang-bincang dengan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati menikmati wisata Situ Cipanten serta menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar menjelaskan, kegiatan patroli ini bertujuan, selain mencegah guantibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di Majalengka diperkirakan akan meningkat Sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek, Senin (23/10/2023).

Tambahnya, di samping itu pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, mengawasi anak-anaknya saat mandi di sungai serta Selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun