Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 08 Oktober 2023

Personil Polsek Cikijing Sambangi Anak Muda Yang Lagi Nongkrong, Beri Pesan Kamtibmas


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi melalui Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Brigadir Riki Gemi menggelar patroli malam untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing. Minggu (08/10/2023) dini hari.

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan  imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Menyambangi Pemuda yang tengah nongkrong di Jalan Cibodas Desa Cidulang serta memberi imbauan agar tidak nongkrong larut malam, serta menjauhi miras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya yang dapat memberi dampak buruk bagi diri sendiri.

Bripka Deby juga mengatakan bahwa "Kegiatan patroli yang dilakukan personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar tersebut adalah untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya."pungkasnya.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun