Berita Terkini

Peduli Kesehatan, Babinsa Tegalharjo Laksanakan Pendampingan Posbindu di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda Arieswanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Le...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Sindangwangi: Kapolsek Berikan Arahan


Majalengka, - Bhayangkari Ranting Sindangwangi melaksanakan pertemuan rutin yang dihadiri oleh Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M. Acara ini digelar pada hari Senin (23/10/2023) di Aula Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Ranting Sindangwangi, Ny. Susi Wili, turut hadir bersama anggota Bhayangkari lainnya.

Pertemuan rutin Bhayangkari ini menjadi momen penting dalam mempererat tali silaturahmi antara anggota keluarga polisi. Dalam acara tersebut, Kapolsek Sindangwangi memberikan arahan dan bimbingan kepada anggota Bhayangkari Ranting Sindangwangi.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui IPTU Wili Rukwili, S.M, selaku Kapolsek Sindangwangi, memberikan apresiasi kepada para anggota Bhayangkari yang telah mendukung dan mendampingi anggota polisi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan komunikasi yang baik dalam keluarga Bhayangkari.

Dalam arahannya, Kapolsek Sindangwangi menjelaskan bahwa Bhayangkari memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung suksesnya tugas-tugas polisi. Mereka tidak hanya menjadi pendamping setia, tetapi juga menjadi mitra dalam menjaga keharmonisan keluarga.

Ny. Susi Wili, selaku Ibu Ketua Ranting Sindangwangi, menyambut baik arahan Kapolsek dan berkomitmen untuk terus mendukung para anggota Polri, serta menjaga semangat gotong royong dan kebersamaan dalam lingkungan Bhayangkari.

Pertemuan rutin Bhayangkari ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat hubungan antaranggota, mendiskusikan berbagai permasalahan yang mungkin timbul, serta berbagi pengalaman dan pengetahuan yang bermanfaat. 

Selain itu, pertemuan ini juga dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman anggota Bhayangkari tentang tugas dan tanggung jawab anggota Polri. Dengan demikian, diharapkan Bhayangkari Ranting Sindangwangi tetap menjadi pendukung yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun