Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 12 Oktober 2023

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek seltim tekankan disiplin . personil






Giat apel  pagi  merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Seltim, Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom saat  memimpin giat apel pagi personil di  lapangan apel Mapolsek Seltim yang dihadiri para Kanit, Kasi, KaSPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Seltim, Kamis (12/08/2023) jam 07. 30 Wib.


Melalui apel pagi Kapolsek Seltim tak lupa mengucap puji syukur atas  karunia Allah SWT yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan  apel rutin di tempat  ini

Kapolsek Seltim dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah di Wilayah Hukum Polsek  Mapsu masih kondusif, dan berharap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Seltim pun  tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga Kekompakan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

"Saya  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas  kerjasama dan kekompakanya  serta   mengajak seluruh personil  Polsek agar  tetap menjaga kesehatan baik kesehatan  dalam menjaga  diri, keluarga dan Negara serta   disiplin   semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku  pelayan pelindung dan pengayom masyarakat," ucap Kapolsek Seltim Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom saat mengakhiri apel paginya.( H. BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun