Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 27 Oktober 2023

Polres Majalengka Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Tema "Bersama Majukan Indonesia"



Majalengka, - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023. dengan tema "Bersama Majukan Indonesia." Upacara berlangsung di Lapangan Upacara Polres Majalengka pada Sabtu (28/10/2023). Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., memimpin upacara ini mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Upacara ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Majalengka, perwira, personel, dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Majalengka. Dalam sambutan pembukaan, Wakapolres Majalengka membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

Dalam sambutannya, Wakapolres Majalengka menekankan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan dalam mencapai kemajuan Indonesia. Ia mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama-sama menggali semangat Sumpah Pemuda sebagai tonggak sejarah penting dalam perjuangan pemuda Indonesia.

"Kita merayakan Hari Sumpah Pemuda untuk mengenang semangat dan tekad pemuda Indonesia pada tahun 1928 yang bersatu untuk mencapai kemerdekaan. Semangat persatuan, gotong-royong, dan semangat berjuang harus senantiasa kita pegang erat agar Indonesia terus maju dan berkembang," ujar Wakapolres.

Pemuda merupakan salah satu aset berharga dalam memajukan bangsa dan negara. Dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, para pemuda diharapkan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Indonesia, menjaga persatuan, dan berperan aktif dalam berbagai bidang.

Kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini adalah bentuk penghormatan dan pengingat kepada generasi muda Indonesia tentang sejarah perjuangan pemuda yang mendukung terbentuknya negara Indonesia. Melalui semangat Sumpah Pemuda, diharapkan Indonesia akan terus maju dan berkembang dalam berbagai aspek kehidupan.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun