Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Minggu, 08 Oktober 2023

Polsek Dawuan Memfasilitasi Pelayanan Kesehatan dan Kebutuhan Warga


Majalengka - Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar terus mengemban peran dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan dan membantu masyarakat. Kali ini, mereka menunjukkan dedikasi mereka dengan membantu Ibu Nonoh, berusia 43 tahun, seorang ibu rumah tangga penduduk Blok Leuwipanas Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Ibu Nonoh baru saja melahirkan melalui operasi Sesar di RS. Livasya Dawuan, namun keluarganya tidak memiliki kendaraan R4 untuk membawa pulang Ibu Nonoh dan bayinya. Menyadari keadaan ini, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S. Pd., beserta anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar turun tangan memberikan bantuan.pada Sabtu (7/10/2023).

Dengan sigap, mereka memfasilitasi Kendaraan R4 Patroli untuk mengantarkan Ibu Nonoh dan bayinya ke rumahnya di Blok Leuwipanas Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Tindakan ini menunjukkan kepedulian dan kepedean Polsek Dawuan terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam situasi yang membutuhkan bantuan darurat.

Atas tindakan baik ini, Pemerintah Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Majalengka dan Polsek Dawuan beserta jajarannya. 

Kepedulian ini membuktikan bahwa pelayanan masyarakat adalah prioritas utama Polsek Dawuan dalam mendukung kebutuhan dan kesejahteraan warga di wilayah hukumnya. Semoga tindakan mulia ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk membantu sesama.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun