Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata 

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/9/2024). Keg...

Postingan Populer

Selasa, 24 Oktober 2023

Polsek Sukahaji Beri Pelayanan dan Tingkatkan Keselamatan di Perempatan Sukahaji


Majalengka - Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan keselamatan berlalu lintas, anggota unit patroli Polsek Sukahaji, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Brigadir Rendi Sandi Prayoga, yang merupakan bagian dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Gatur Lalin di perempatan Sukahaji. Perempatan ini merupakan salah satu titik rawan terjadinya kecelakaan di Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (24/10/2023).

Kegiatan Gatur Lalin atau pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan kelancaran dan keamanan berlalu lintas di perempatan tersebut. Brigadir Rendi Sandi Prayoga berdiri di tengah perempatan dengan menggunakan perlengkapan yang lengkap, termasuk pengaturan rambu-rambu lalu lintas, dan memberikan arahan kepada pengendara yang melintas.

Perempatan Sukahaji merupakan simpul transportasi penting di wilayah Kecamatan Sukahaji dan merupakan persimpangan beberapa jalan utama. Kepadatan lalu lintas dan berbagai jenis kendaraan yang melintas, termasuk kendaraan besar seperti truk dan bus, menjadikan perempatan ini rawan kecelakaan.

Brigadir Rendi Sandi Prayoga menjelaskan bahwa kegiatan Gatur Lalin tersebut adalah bagian dari upaya Polsek Sukahaji untuk mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas di wilayahnya.

"Kami berada di sini untuk membantu pengendara agar berlalu lintas dengan aman. Perempatan ini memiliki sejarah kecelakaan yang cukup tinggi, dan kami ingin mencegahnya dengan memberikan pengaturan lalu lintas yang baik," kata Brigadir Rendi.

Masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di perempatan tersebut sangat mengapresiasi upaya Polsek Sukahaji dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam berlalu lintas di perempatan yang sebelumnya sering menjadi lokasi kecelakaan.

Kegiatan Gatur Lalin di perempatan Sukahaji ini akan terus dilakukan oleh Polsek Sukahaji sebagai bagian dari komitmen mereka untuk menjaga keselamatan masyarakat dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Sukahaji.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun