Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 26 Oktober 2023

Sambangi Kantor PPK, Personil Polsek Cikijing Ajak Sukseskan Pilkada yang Aman dan Damai



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Ps. Panit Ik Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Endang Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra melakukan sambang ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Cikijing untuk mengecek kesiapannya dalam proses pelaksanaan Pilpres 2023, Jum'at (27/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Petugas bertemu dengan sekretariat PPK sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cikijing.

Kegiatan ini adalah bentuk koordinasi sekaligus juga mengimbau agar saling menjaga situasi kamtibmas pada proses pelaksanaan Pilpres 2024 dan juga untuk menciptakan suasana aman, damai, kondusif serta Pilpres yang sukses tanpa ekses, cegah hoax, dengan cara tidak menyebarkan berita- berita yang belum jelas kabenarannya.

"Dalam pertemuan tersebut, bersama sekretariat PKK Kecamatan Cikijing yang ditekankan anggota tentang kemungkinan adanya Potensi Gangguan, yang akan menjadi Ancaman dan dapat mengganggu proses dan pelaksanaan Pilpres nanti" ungkap Aipda Endang Kosasih.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun