Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Senin, 23 Oktober 2023

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Jam Pimpinan: Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 dan Kewaspadaan di BIJB Kertajati


Majalengka, - Wakapolres Majalengka Polda Jabar, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, memimpin Apel Jam Pimpinan yang diadakan di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Senin (23/10/2023). Dalam kesempatan ini, Wakapolres Majalengka mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memberikan sejumlah arahan kepada seluruh personil Polres Majalengka yang hadir.

Salah satu poin penting yang disampaikan adalah tentang menjaga netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Wakapolres Majalengka menekankan bahwa semua personil Polri, termasuk di Polres Majalengka, harus menjalankan tugas dengan penuh profesionalisme dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Netralitas Polri dalam pemilu sangat penting untuk memastikan proses pemilu berlangsung adil, jujur, dan aman.

Wakapolres Majalengka juga mengingatkan seluruh personil Polres Majalengka tentang pentingnya kewaspadaan, terutama di sekitar Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati yang akan segera beroperasi. 

Ia menyatakan bahwa BIJB Kertajati adalah objek vital dan pintu masuk internasional yang harus dijaga dengan baik. Personel di area bandara diminta untuk meningkatkan kewaspadaan guna memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar bandara.

Apel tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Majalengka, para kapolsek jajaran Polres Majalengka, personel Polres, dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Majalengka. Apel jam pimpinan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam memastikan kualitas pelayanan dan keamanan yang maksimal kepada masyarakat.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun