Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Minggu, 08 Oktober 2023

Waspada C3, Personil Polsek Cikijing Sambangi Juru Parkir


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi melalui Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja bersama Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir di Pasar Desa Cikijing guna antisipasi C3 di Wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka, Minggu (08/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan imbauan langsung kepada juru parkir saat melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Aipda Eman mengatakan, dalam patroli dialogisnya memberikan himbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” kata Aipda Eman.

Lanjutnya, setelah memberikan imbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun