Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 05 November 2023

Aksi sigap Personel Polsek Seltim bersama instansi terkait, padamkan Kebakaran Lahan Kosong




POLRES CIREBON KOTA,-Personel Polsek Seltim Polres Cirebon kota Polda Jabar merespon cepat laporan warga terkait adanya kebakaran lahan kosong bertempat di  Kelurahan kalijaga Kec.Harjamukti  Cirebon kota. Senin (,06/11/23.)

Berawal salah satu warga melihat adanya kobaran api , karena dikhawatirkan bertembah besar warga berinisiatif untuk memadamkan api , akan tetapi dikarenakan ilalang tersebut kering dan angin yang cukup besar sehingga api dengan cepat meluas.

Salah satu kemudian berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut ke polsek Seltim dan langsung cepat oleh personel piket fungsi polsek Seltim dengan mendatangi TKP dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

 apipun dapat dipadamkan dengan menggunakan mobil unit pemadam kebakaran sebanyak 2 unit, dan Alhamdulillah tidak adanya kerugian materiil ataupun korban jiwa.


Kapolres Cirebon kota AKBP M Rano Hadiyanto SIk MM melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S kom mengatakan  "kami dari Polsek Seltim akan selalu siap dan siaga dalam mengantisipasi bahaya bencana demi kelemahan warga masyarakat ujarnya 


Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota menambahkan"."kami himbau kepada masyarakat untuk  tidak sembarangan mengunakan api  , sehingga bisa terhindar dari bahaya kebakaran(H.BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun