Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Cikijing Dan Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing Jenguk Anak Anggota Yang Sakit.



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing dan perwakilan anggota Bhayangkari menjenguk anak dari Ka SPKT lll Polsek Cikijing Aipda Hengky di UPT Puskesmas Maja, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Keluarga Besar Polsek Cikijing terhadap anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kapolsek Cikijing menyampaikan turut prihatin atas cobaan yang menimpa anak dari Aipda Hengky.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikijing juga mendoakan ananda yang sakit agar segera diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing memberikan tali asih serta bingkisan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota Polsek Cikijing.

Atas kunjungan tersebut, Aipda Hencky dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Keluarga Besar Polsek Cikijing yang telah meluangkan wakt(Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)u untuk menjenguk putranya. 


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun