Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 17 November 2023

Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pengepul Sampah, Melalui Patroli Siang Polsek Kadipaten



Majalengka - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, diperlukan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat guna mengetahui situasi dan kondisi dalam kehidupan masyarakat, sehingga dapat mencegah bilamana terjadi potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi gangguan nyata. Sabtu (18/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AIPDA Ujang Sujana dan BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H.,  melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi pengepul sampah dan menyampaikan pesan kamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan berinteraksi yang harmonis serta menyerap informasi dari masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana menyampaikan bahwa patroli ini digelar rutin. "Kami berikan himbauan kepada juru parkir, agar tetap menjaga keamanan lingkungan terutama dengan warga sekitar, dan terlebih dalam menata parkir agar tidak menggangu pengguna jalan lain," jelas Kapolsek.

Patroli juga diarahkan di tempat pemukiman penduduk, perumahan dan obyek vital lainnya, dan dalam patroli selalu berhenti dan menemui warga guna menyampaikan pesan kamtibmas. 

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolekkadipaten

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun