Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Senin, 13 November 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Para Pekerja Bangunan, Berikan Himbauan Kamtibmas



Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari, S.IP. M.AP,melalui Bripka Agus, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka kota, Polres Majalengka Polda Jabar, bersama dengan Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang ke para pekerja bangunan di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (13/11/2023).

Dalam kunjungannya, Bripka Agus dan Babinsa berinteraksi langsung dengan para pekerja bangunan. Mereka memberikan himbauan kamtibmas, termasuk pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi pekerjaan. Pekerja bangunan diimbau untuk senantiasa waspada terhadap potensi kerawanan dan menjaga kerukunan dengan lingkungan sekitar.

"Kami sengaja melaksanakan kegiatan sambang ini untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja bangunan. Kita harapkan mereka dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat mereka bekerja," ujar Bripka Agus.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membuka ruang dialog dengan para pekerja, memberikan informasi terkait keamanan, serta menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat setempat. Hal ini sebagai bentuk sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang ini menjadi wujud nyata dari upaya polisi dan TNI untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, para pekerja bangunan dapat lebih sadar akan pentingnya peran aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun