Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Jumat, 17 November 2023

Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning, Bripka Pedi Fedillah, S.IP, Sambangi Warganya dalam Rangka Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat



Majalengka - Bripka Pedi Fedillah, S.IP, Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning, Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kunjungan sambang ke warga di wilayah Desa Gunungkuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (18/11/2023). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dengan semangat penuh, Bripka Pedi Fedillah menyambangi rumah-rumah warga di Desa Gunungkuning untuk bertatap muka dan berbincang langsung dengan mereka. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan kebutuhan warga.

"Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Kami ingin mendengarkan langsung apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh warga, sehingga dapat memberikan solusi dan bantuan yang tepat," ujar Bripka Pedi Fedillah.

Dengan kegiatan kunjungan sambang seperti ini, diharapkan akan terus tercipta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Bripka Pedi Fedillah berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan aktif dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Desa Gunungkuning.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolekkadipaten

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun