Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Rabu, 01 November 2023

Bhabinkamtibmas Desa Karayunan Sambangi Warga dalam Upaya Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Andi Husain Alwi, Bhabinkamtibmas Desa Karayunan dari Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kunjungan rutin ke warga di Desa binaannya pada Rabu (1/11/ 2023). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kunjungannya, Bripka Andi Husain Alwi berinteraksi dengan warga di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Ia berbincang akrab dengan warga, mendengarkan keluhan atau masukan yang mungkin mereka miliki, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas yang penting.

Pesan-pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas meliputi upaya menjaga keamanan di lingkungan mereka, menghindari tindakan kriminal, dan tetap berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di desa. Bripka Andi Husain Alwi juga mengingatkan warga untuk selalu berkomunikasi dengan aparat kepolisian jika ada permasalahan atau potensi gangguan kamtibmas di wilayah mereka.

Kegiatan seperti ini menjadi bagian penting dalam menciptakan hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat. Sinergi dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan warga adalah faktor kunci dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan berkeliling dan berdialog dengan warga, Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun