Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Senin, 13 November 2023

Bhabinkamtibmas Peduli: Bripka Ujang Ahmad Muzani, S.H, Ikut Menyemangati Warga saat Kerja Bakti



Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari, S.IP. M.AP,melalui Bripka Ujang Ahmad Muzani, S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, memperlihatkan kepedulian yang tinggi terhadap warganya dengan turut serta membantu dalam kegiatan kerja bakti di wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (13/11/2023).

Dalam aksinya, Bripka Ujang Ahmad Muzani tidak hanya memberikan bantuan fisik namun juga memberikan semangat kepada warga yang tengah berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti tersebut. Keberadaan Bhabinkamtibmas turut memperkuat kebersamaan antara polisi dan masyarakat.

"Dalam upaya menciptakan kebersamaan antara polisi dan masyarakat, saya merasa perlu untuk turun langsung ikut serta dalam kegiatan kerja bakti ini. Selain membantu secara fisik, kami juga ingin memberikan semangat dan mendukung kegiatan positif masyarakat," ungkap Bripka Ujang Ahmad Muzani.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan positif seperti kerja bakti diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan warga. Hal ini sejalan dengan konsep Polri sebagai Polisi Sahabat Masyarakat, yang berkomitmen untuk selalu mendukung dan berada di tengah-tengah masyarakat.

"Kami ingin menciptakan situasi yang lebih kondusif dan membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat. Kehadiran kami di sini adalah bentuk dukungan nyata dari kepolisian kepada masyarakat," tambah Bripka Ujang Ahmad Muzani.

Semangat dan kepedulian Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk lebih aktif dalam kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas lingkungan dan kehidupan bersama.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun