Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Rabu, 01 November 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Antisipasi Kenakalan Remaja



Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsub Sektor Sindang IPTU Yayan Suripna,S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu dari Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Andi, melakukan tindakan preventif dengan menyambangi sekelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul atau nongkrong di wilayah Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (2/11/2023) dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja dan membangun hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan pemuda di lingkungan setempat.

Kunjungan Bripka Andi bertujuan untuk menciptakan kedekatan dan komunikasi yang positif antara pihak kepolisian dan generasi muda. Dalam interaksi tersebut, Bripka Andi mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh anak-anak muda. Ia juga memberikan nasehat, pemahaman tentang bahaya kenakalan remaja, dan pentingnya menjaga perilaku yang positif.

Upaya ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya dalam hal pencegahan kenakalan remaja. Dengan mengunjungi anak-anak muda secara langsung, Bhabinkamtibmas berharap dapat membantu membentuk pola pikir yang baik, mengarahkan mereka ke aktivitas positif, serta mencegah terjadinya tindakan kriminal atau kenakalan di wilayah tersebut.

Masyarakat dan aparat kepolisian yang bersinergi dalam menjaga ketertiban dan kamtibmas merupakan salah satu langkah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga, terutama generasi muda yang akan menjadi masa depan bangsa.



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun