Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

Bripka Domo Pranoto Sambangi Warga, Berikan Imbauan Kamtibmas di Desa Padaherang"



Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M.,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Bripka Domo Pranoto, turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya dengan melaksanakan kegiatan sambang di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (23/11/2023). Dalam kunjungannya, Bripka Domo Pranoto menyambangi warga yang sedang berkumpul di sebuah warung.

Dalam pertemuan informal tersebut, Bripka Domo Pranoto memberikan imbauan kamtibmas kepada warga. Dia mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sekitar dan saling bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga ketertiban.

"Kegiatan sambang ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap kondisi riil di masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa wilayah Desa Padaherang tetap aman dan kondusif," ujar Bripka Domo Pranoto.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, Bripka Domo Pranoto juga memberikan ruang kepada warga untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, atau informasi terkait keamanan di lingkungan mereka. Dialog yang terjalin diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.

Warga sangat mengapresiasi kehadiran Bripka Domo Pranoto dan menyambut baik imbauan yang disampaikan. Mereka berharap adanya sinergi yang baik antara kepolisian dan warga dapat menjaga lingkungan mereka tetap aman dan nyaman.

Kegiatan sambang ini menjadi salah satu upaya nyata kepolisian dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun