Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 23 November 2023

Bripka Peri Mustofa, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Terapkan Door to Door System di Desa Leuwilaja



Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,SM melalui Bripka Peri Mustofa, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, memberikan perhatian khusus kepada warganya dengan menggelar Door to Door System di wilayah Desa Leuwilaja, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Jumat (24/11/2023). 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan memastikan bahwa setiap rumah tangga mendapatkan pelayanan dan informasi yang baik.

Dengan mengusung konsep Door to Door System, Bripka Peri Mustofa mengunjungi setiap rumah warga di Desa Leuwilaja. Tujuan utamanya adalah membangun komunikasi yang lebih dekat, mendengarkan keluhan atau aspirasi warga, serta menyampaikan informasi terkait kamtibmas dan keamanan di wilayah tersebut.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dengan mendatangi langsung setiap rumah, kami dapat lebih memahami kondisi di lapangan, memberikan informasi yang dibutuhkan, dan menjalin hubungan yang erat dengan warga," ungkap Bripka Peri Mustofa.

Selama kunjungannya, Bripka Peri Mustofa tidak hanya berfokus pada isu keamanan, tetapi juga memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminal, antisipasi bencana, serta informasi terkini terkait situasi di wilayah Sindangwangi. Hal ini bertujuan agar warga dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Kami berdiskusi tentang langkah-langkah pencegahan, seperti menjaga keamanan rumah, tidak memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan, dan hal-hal lain yang dapat meningkatkan kewaspadaan bersama," tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun