Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Rabu, 01 November 2023

Datangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Ajak Jaga Kantibmas



Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polsek Kadipaten Polres Majakengka Polda Jabar AIPDA Mulani terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas dengan ngobrol bareng masyarakat. Rabu (1/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada kesempatan tersebut AIPDA Mulani menyambangi warga  desa binaannya dan mengajak ngobrol bareng masyarakat dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten  yaitu dengan cara mengajak ngobrol langsung masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

"Bhabinkamtibmas  juga meminta agar masyarakat dapat melaporkan secara langsung ke Polsek Kadipaten atau melalui hot line 110 ketika melihat sesuatu yang mencurigakan," tutup Kapolsek

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun