Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 07 November 2023

Kabag Log Polres Majalengka Ingatkan Personel tentang Netralitas dalam Pemilu 2024



Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kabag Log Polres Majalengka, Kompol H. Sukanto, memimpin apel pagi yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Majalengka pada Selasa (7/11/2023). Apel pagi ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Majalengka, perwira, personel, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Majalengka Polda Jabar.

Dalam apel pagi tersebut, Kompol H. Sukanto memberikan pengingatan penting kepada seluruh personel Polres Majalengka terkait dengan peran mereka dalam pemilu. Beliau menggarisbawahi betapa pentingnya netralitas Polri dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

Kabag Log Polres Majalengka menjelaskan bahwa Polri harus tetap netral dalam menjalankan tugasnya selama proses pemilu. Hal ini melibatkan semua personel, mulai dari pejabat utama hingga personel lapangan. Netralitas adalah prinsip yang sangat penting untuk memastikan integritas dan kredibilitas institusi Polri.

Kabag Log juga mengingatkan seluruh personel untuk tidak terlibat dalam aktivitas politik atau partisan selama masa kampanye dan pemungutan suara. Mereka harus menjalankan tugas mereka dengan adil dan tanpa keberpihakan, serta memastikan keamanan dan ketertiban selama seluruh proses pemilu berlangsung.

Polres Majalengka dan jajaran memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga netralitas Polri dan mendukung penyelenggaraan pemilu yang aman, damai, dan demokratis. Mereka juga menegaskan bahwa pelanggaran netralitas akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Pengingatan dari Kabag Log Polres Majalengka ini memberikan arahan penting kepada seluruh personel Polres Majalengka tentang pentingnya netralitas dalam menjalankan tugas mereka selama proses pemilu 2024. Hal ini juga menunjukkan keseriusan Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas dalam perhelatan demokrasi yang akan datang.



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun