Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Senin, 13 November 2023

Kapolres Majalengka Dampingi Kunker Kepala BNPT RI di PG Jatitujuh



Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., hari ini mendampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI, Komjen Pol. Prof Dr. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., dalam kunjungan kerja di PT. PG (Pabrik Gula) Rajawali Nusantara Indonesia II Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Minggu (12/11/2023).

Direktur Holding ID Food Group, Frans Marganda Tambunan, menyambut langsung kedatangan mereka, yang turut dihadiri oleh Dirut PG Jatitujuh, Eko. Turut mendampingi Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., serta Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kolaborasi antara BNPT dan PT. PG RNI II Jatitujuh dalam membangun perekonomian kerakyatan. Upaya ini diarahkan untuk menekan angka radikalisme dan terorisme melalui pemberdayaan ekonomi, serta mencegah infiltrasi paham asing yang tidak sejalan dengan nilai Pancasila.

"Kami percaya bahwa kekuatan ekonomi lokal dapat menjadi benteng pertahanan terhadap ancaman radikalisme. Kolaborasi ini memperkuat sinergi antara kepolisian dan sektor bisnis dalam mendukung keamanan dan ketertiban," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto.

Direktur Holding ID Food Group, Frans Marganda Tambunan, menambahkan, "Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan perekonomian daerah dan secara bersama-sama mencegah potensi ancaman terorisme."

Kunjungan ini menjadi langkah konkret dalam menjaga keamanan serta membangun fondasi ekonomi yang tangguh sebagai upaya bersama melawan radikalisme dan terorisme.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun