Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Kamis, 09 November 2023

Kapolres Majalengka Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Bacuya 2023 untuk FIFA World Cup U-17 di Bandung


Majalengka, - Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menghadiri undangan dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Bacuya 2023, yang bertujuan untuk mengamankan pertandingan sepak bola FIFA World Cup U-17 di Lapangan Upakarti Komplek Pemda Kabupaten Bandung. Acara ini berlangsung pada Kamis (9/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, yang mewakili Kapolda Jabar, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus. Turut hadir dalam acara ini pejabat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, unsur TNI, pejabat utama dari Polda Jabar, serta Kapolres dari berbagai wilayah di bawah wewenang Polda Jabar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan pentingnya kerja sama antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan FIFA World Cup U-17. Beliau menyatakan komitmen Polres Majalengka Polda Jabar untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban selama acara tersebut.

Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Bacuya 2023 ini menjadi langkah awal dalam memastikan kelancaran dan keamanan selama pertandingan sepak bola bergengsi tersebut. Semua pihak yang hadir dalam acara ini menyatukan tekad mereka untuk menjaga ketertiban dan keamanan, serta memberikan dukungan penuh bagi kesuksesan acara olahraga internasional yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bandung.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun