Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 01 November 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Peringatan HUT SMAN 1 Cikijing Yang Ke-25



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja menghadiri Hari Ulang Tahun ( HUT ) SMAN 1 Cikijing ke-25 Tahun yang bertempat di Kampus SMAN 1 Cikijing Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (01/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikijing mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar SMAN 1 Cikijing yang ke-25, semoga dengan HUT yang ke-25 SMAN 1 Cikijing ini semakin maju dan sukses serta menciptakan generasi penerus yang unggul dan kompetitif, berjaya dalam berbudaya.

"Saya berharap, dengan peringatan HUT SMAN 1 Cikijing ini agar dapat dijadikan sebagai momen bagi siswa - siswi untuk terus belajar dan berkarya demi meraih cita - cita, jangan bangga sampai disini karena masih banyak prestasi yang harus dicapai," ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menambahkan diusia yang ke-25 tahun ini semoga SMAN 1 Cikijing bisa mencetak siswa - siswi berprestasi, yang bermoral dan berbudi pekerti yang baik,

"Kalian merupakan penerus bangsa, berlombalah dalam berprestasi jaga nama baik sekolah ini, dan tidak lupa jauhi narkoba, tawuran, bullyng, serta kenakalan remaja lainnya yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain," kata Kapolsek.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun