Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 02 November 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Rembug Desa Perluasan Kesempatan Kerja Melalui Program Padat Karya Tunai Desa Cisoka



Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menghadiri rembug desa perluasan kesempatan kerja Melalui program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (03/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri serta unsur pemerintahan dalam mengawal pelaksanaan program-program pemerintah supaya berjalan dengan baik.

"Salah satu tujuan pelaksanaan Program Padat Karya Tunai Desa adalah dalam rangka pemulihan kondisi sosial ekonomi masyarakat sehingga dapat memperluas kesempatan kerja sehingga dapat membantu dan mengurangi beban perekonomian yang dirasakan oleh masyarakat."

"Terlepas dari itu semua, dalam pelaksanaannya dilakukan monitoring sehingga program tersebut dapat terealisasi dengan baik serta sesuai dengan ketentuan, dengan hasil yang baik serta memiliki nilai manfaat buat masyarakat" ucap Kapolsek.

"Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan imbauan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2024" pungkas Kapolsek.



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun