Berita Terkini

Kerja Bakti Babinsa Kelurahan Nusukan Bersama Security Dan Warga Menyasar Taman Cerdas Nusukan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari ,Kodim 0735/Surakarta Serka Supadmo bersama dengan Bapak Supriyanto selaku Secu...

Postingan Populer

Rabu, 29 November 2023

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023 Rp. 300.000,. /Bulan/KPM Berjalan Lancar

Desa Depok,  Kecamatan  Depok,  kab. Cirebon jawabarat Pembagian bantuan  Langsung Tunai pemerintah Didesa  Depok berjalan lancar dan aman.
 Keluarga penerima manfaat (KPM) merasa senang mendapatkan  bantuan tersebut sebesar 900 ribu /tiga bulan  ujar Kuwu  Abdul Khalim

Salah satu penerima manfaat berinisal (W) merasa senang dan bersyukur atas Bantuan tersebut ujar  Kuwu Abdul Khalim pada awak media saat ditemui di sela-sela pemantauan penyaluran bantuan tersebut di wilayah Desa Depok,  Kecamatan Depok , Kabupaten Cirebon.



Jangan hawatir saya akan  memastikan bantuan tidak ada potongan yang disalurkan diterima dengan utuh 900 ribu per 3 abulan  oleh masyarakat.  ujar Abdul Khalim pada awak media.




Menurut,  Kuwu Abdul Khalim Pemkab Cirebon ingin masyarakat mendapatkan bantuan dengan utuh dan tidak ada potongan maka pemerintah desa Depok  menyalurkan dengan baik dan tanpa pungutan sepeserpun ujanya.

warga Desa  Depok,  kec. Depok, kab. Cirebon kusus desa Depok  mendapatkan 47 KPM  Alhamdulillah pembagian lancar dan sukses ujar Abdul Khalim. (H.BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun